Sekilat Info   2 comments

Hufffhhhh…….

Akhirnya on line juga nih Blog, walaupun dengan penuh perjuangan bikinnya (namanya juga orang awam yg baru melek…kok melek sih kesannya kan udah ahli). Ini juga hasil googling sana dan googling sini serta nanya2 walaupun yg ditanyain baru satu orang doank….hi hi hi.

Awalnya sih baca2 blognya temen-temen, kok asik juga yach. Nah dari sini mulai dech cari-cari info di tong sampah, di TPA dimana-mana dech pokoknya (nah loh ini nyari info apa nyari barang bekas sih….;-D). Ternyata asik juga kalau punya blog sendiri. Paling tidak buat arsip sendiri sapa tau di flash disk ilang ya kan?….. (iya aja dech dr pada nangis)

Ternyata bikin blog itu nggak semudah yang kita bayangkan loh….. buktinya saya (PD amat jadiin diri sendiri co.ntoh ya?). Sudah 7 hari 7 malam 7 siang 7 pagi 7sore dan 7 subuh baru bisa, itupun masih malu-maluin (sumpah dech..ini aja pasang muka tembok aja Publish nih blog….kalau bisa dibilang blog sih). Walaupun blog ini masih jauh dari katagori bagus tapi gak apa-apa ya kl di Publish dulu, sapa tau dengan di Publishnya blog ini temen2 yg udah ngeblog duluan bisa berbagi ilmu.

Jadi buat temen-temen yang baca blog ini jangan malu2 buat kasih info atau masukan atau malah cacian buat yg bikin ini blog ya. Semoga masukan dari temen-temen yg baca blog ini di balas oleh ALLAH SWT dengan pahala yg berlipat ganda….AMIN

Sekali lagi terimakasih buaaanyak udah mampir di blog ini.

Wasalam….

Bravo

Posted February 21, 2011 by bkuswara in Tentang Penulis

2 responses to “Sekilat Info

Subscribe to comments with RSS.

  1. tulisanx silau pak…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: